Tuesday, April 21, 2009

Bagaimana Medan Magnet Mempengaruhi Peredaran darah?

. Tuesday, April 21, 2009


Darah mengandung zat besi dan medan magnet masuk melalui kulit ke dalam jaringan tubuh dan aliran darah. Zat besi di dalam darah dipengaruhi oleh medan magnet, yang menyebabkan peredaran dalam pembuluh darah serta aktifitasnya meningkat, membuat aliran darah lebih baik. 

Setiap bagian dari tubuh bergantung kepada darah untuk menyediakan oksigen dan nutrisi yang diperlukan agar dapat bertahan hidup. Ketika magnet ditempatkan langsung pada pembuluh arteri utama seperti pembuluh arteri jantung (titik nadi di pergelangan tangan) atau pada pembuluh arteri karotid (titik nadi di leher) akan ada penyerapan yang lebih besar pada aliran darah sehingga medan magnet dapat dialirkan keseluruh tubuh.Saat aliran darah dalam tubuh meningkat, maka oksigen, nutrisi dan hormon-hormon akan didistribusikan kedalam jaringan dan organ-organ tubuh secara lebih efektif dan cepat. 

Organ-organ anda mempunyai persediaan oksigen dan nutrisi yang segar dan kaya untuk memelihara organ-organ tersebut. Juga jaringan-jaringan mendapatkan oksigen, nutrisi-nutrisi yang dapat menyembuhkan dan hormon-hormon termasuk endorfin, yang merupakan hormon alami tubuh untuk menghilangkan rasa sakit.

Dewasa ini, Magnet Positif sangat berlebihan, sedangkan Energi Magnet Negatif yang dikeluarkan oleh Gelang & perhiasan Kesehatan Amega Bio-Energy akan mengatur dan membantu meningkatkan Sirkulasi darah Anda dan menyebabkan system syaraf bekerja dengan baik.
Sumber : Amega Wellness

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com