Tuesday, April 21, 2009

Welcome Back

. Tuesday, April 21, 2009

Alhamdulilah akhirnya blog ini kembali hidup setelah lama tidur. Ada bayak cerita yang aku tinggalkan saat tak mengurusi blog ini lagi, dari mulai aku lulus kuliah sampai akhirnya aku punya kerjaan. Semuanya berjalan secara tiba-tiba.
Aku senang bisa kuliah tepat 4 tahun. Suatu prestasi mungkin, mengingat kuliah di jurusan fisika tak semudah membalikan telapak tangan. Aku bangga karena di akhir kuliahku, ternyata universitas memberiku gelar mahasiswa berprestasi. Sebuah raihan yang luar biasa dalam hidupku.
Mencari kerja kata sebagian orang sangat susah. Tapi bagiku hal itu bisa kuraih dengan mudah berkat pertolongan Allah SWT yang maha segalanya. Sebelum wisuda aku sudah bekerja di sebuah Bimbel TRIDAYA di bandung. Ya, menjadi seoarang pengajar yang sebelumnya tak pernah aku cita-citakan. Tapi aku selalu berkata "ini adalah pilihan Tuhan yang terbaik untukku, karena aku yakin Tuhan tak pernah keliru membuatkan cerita bagi hambanya ". Ada hal banyak hal yang aku dapatkan dari pekerjaanku sebagai seoarang pengajar, yakni belajar adalah sebuah keharusan.
Tepatnya pada tanggal 25 Maret 2009, ada pekerjaan lain yang bisa kuraih, yakni menjadi seoarang Dosen di sebuah PTS di bandung. STMIK Ganesha. Wow! pekerjaan yang prestisius. Ada kebanggaan tersendiri mungkin yang aku rasakan menjadi seoarang dosen. Tapi ini bukan pencapaian akhir dari hidupku karena didepan masih banyak yang harus aku raih.

1 komentar:

Anonymous said...

hallo pak dosen..
kalimat terakhir mantap bro..
maju terus..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com